POGTI Banjarmasin Bakal Bergabung Bersama FORMI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 21 Januari 2019

POGTI Banjarmasin Bakal Bergabung Bersama FORMI

BERITABANJARMASIN.COM - Komunitas Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia atau yang disingkat POGTI Kota Banjarmasin yang sudah terbentuk tahun ini bakal diberi Surat Keterangan (SK) oleh Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Banjarmasin.



Dengan adanya SK tersebut POGTI dipastikan bakal berada di bawah naungan FORMI. Para anggota yang sudah tergabung di dalam POGTI ini mendapatkan Mini Workshop dan diberi pengarahan dari dua orang juara dunia gulat tangan atau akrab disebut olahraga Panco, berasal Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (19/1/2019) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di DC Cafe Banjarmasin ini disambut positif oleh Rivan, selaku pemilik cafe dan calon pengurus POGTI Kota Banjarmasin. "Kita menyambut baik acara ini serta kita harapkan FORMI dan POGTI bisa berkembang lebih luas lagi," katanya.

Yeni Frida Luntungan, Sekretaris FORMI Kota Banjarmasin mengungkapkan bahwa pihaknya terus menggenjot sosialisasi olahraga ini setiap akhir pekan. "Kita sering mengadakan sosialisasi olahraga gulat tangan setiap pekan dilaksanakan di depan DC Cafe, Siring Piere Tendean. Masyarakat dapat belajar teknik olahraga gulat tangan yang benar," pungkasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner